Dandim 1003/HSS Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kasdim 1003/HSS

    Dandim 1003/HSS Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kasdim 1003/HSS
    Dandim 1003/HSS Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kasdim 1003/HSS

    KANDANGAN – Berlokasikan di lapangan Upacara Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo dengan di damping Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Ke 56 tahun kepada Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin yang telah lahir tepat pada tanggal 28 Oktober. Sabtu (28/10/23).

    Ucapan Selamat Ulang Tahun ini dilaksanakan setelah usai melaksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, penuh dengan suasana kekeluargaan diawali Dandim dan diikuti seluruh anggota Kodim 1003/HSS dan Persit Kartika Chandra Kirana

    “Selamat Ulang Tahun kepada Kasdim 1003/HSS semoga bertambahnya umur, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini”. tutur Dandim.

    Sementara itu Kasdim 1003/HSS mengucapkan terimakasih kepada Dandim, Prajurit Kodim 1003/HSS beserta Persit yang telah memberikan perhatian kusus kepada saya, semoga hubungan silaturahmi ini akan selalu menjadikan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, ucap Kasdim

    Berikan Ucapan selamat ulang tahun ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga hubungan silaturahmi dari Dandim kepada anggota, dengan harapan bisa terus kompak dan solid dalam menjalankan tugas sebagai aparat Teritorial.(pendim1003).

    hss
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 1003/HSS Gelar Upacara Bendera Peringati...

    Artikel Berikutnya

    Pemda HSS Gelar Upacara Peringati Sumpah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami